Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Kebohongan Unforgivable

3 Kebohongan Unforgivable

Diposting pada 28 February 2015 oleh support | Dilihat: 1 kali

Hubungan banyak hal untuk banyak orang. Tidak ada dua hubungan yang sama, tetapi tema yang sama terus datang dengan agak kepastian. Orang menghindari mengungkapkan pentingnya berbagai nilai bermain dalam hidup mereka. Kadang-kadang melalui minimalisasi mereka sendiri nilai ini, sementara dalam kasus lain itu adalah nilai masa depan yang tidak memainkan peran penting saat ini. Lebih sering daripada tidak, orang menghindari daerah-daerah subjek dari rasa takut mengganggu ketenangan, dan itu bisa dimengerti karena hubungan berjalan dengan baik. 3 Berikut adalah area yang perlu dipertimbangkan saat Anda bergerak maju dengan pasangan Anda. Mulai dialog tidak mudah, tetapi tidak membangun hubungan yang kuat berdasarkan kejujuran.

1. Seksualitas – Menjadi jujur ​​tentang kebutuhan seksual Anda, tidak pernah mudah bagi orang-orang. Banyak yang akan mengecilkan apa yang menggairahkan mereka malu, atau keinginan untuk bertemu pasangan mereka di mana mereka pikir orang itu. Beberapa orang akan palsu dorongan seks di kedua arah, untuk meniru kebutuhan pasangan mereka. Memahami kebutuhan seksual Anda dan benar-benar bersikap jujur ​​tentang hal itu sangat penting. Sementara banyak orang merasa rasa malu tentang fantasi mereka, mereka mungkin akan terkejut dengan apa yang terjadi di kamar tidur pasangan lain. Jika ada imajinasi, itu bisa terjadi, dan dalam pengalaman saya sebagai terapis, lebih sering daripada tidak, orang lain lebih dari terbuka untuk memenuhi permintaan tersebut. Dalam banyak hal berbicara tentang seks dengan pasangan Anda dapat meningkatkan kegembiraan, dan mengidentifikasi daerah-daerah baru yang dapat mengambil hal-hal ke tingkat lain. Ketika orang tidak jujur, ini pasti memainkan perannya dalam hubungan seksual di masa depan tidak nyaman, atau akhirnya dapat menyebabkan pertemuan mitra kebutuhan terpendam ini dengan cara lain. Menjadi jujur ​​tentang gilirannya seksual dan gilirannya off dapat menghindari konflik yang akan terjadi kemudian.

2. Agama – Kebanyakan orang cenderung untuk meminimalkan pentingnya agama dalam kehidupan pribadi mereka serta hubungan mereka. Kita hidup dalam apa yang semakin menjadi dunia sekuler oleh persepsi. Diskon agama lebih dapat diterima secara sosial, dan banyak orang mengasosiasikan perasaan malu di sekitar subjek ini. Diucapkan minimalisasi dalam banyak hal tidak asli, dan lebih merupakan upaya untuk memenuhi norma-norma yang dirasakan. Banyak orang memiliki gambar dalam pikiran mereka ketika mereka berhenti untuk berpikir. Bagaimana dan di mana akan mereka menikah? Apa liburan mereka berencana untuk merayakan atau mengamati sebagai sebuah keluarga? Tidak semua koneksi terkait dengan kekuatan yang lebih tinggi, dan bagi banyak itu adalah nostalgia sekitar liburan dan tradisi mereka nilai. Terlepas dari bagaimana agama atau jeli Anda, bagi banyak peristiwa dan tradisi budaya memiliki makna. Orang-orang dari latar belakang yang berbeda mungkin memiliki perasaan kuat yang mengejutkan, yang tidak pernah diperiksa pada (perasaan tentang Santa, menikah di gereja, sunat, dll …). Ini kelalaian penting adalah dusta, dan ya, hal-hal ini dapat mengakhiri hubungan.

3. Uang adalah kebohongan lain yang dapat mematikan. Orang-orang memiliki hubungan yang sangat berbeda dengan uang, dan ini adalah normal. Menjadi jujur ​​tentang bagaimana Anda melihat uang adalah perhatian yang paling sering muncul. Beberapa orang cenderung untuk meminimalkan uang pentingnya bermain dalam hidup mereka, dan mungkin tidak mengakui bahwa mereka benar-benar menghabiskan lebih dari yang mereka peroleh. Kadang-kadang ini karena menjadi dependen kaya. Dalam hubungan baru, mereka dapat meminimalkan pentingnya materi yang ada dalam kehidupan mereka, tetapi menjadi tidak puas ketika pasangan saat ini tidak dapat memenuhi kebutuhan ini. Mungkin ada persepsi bahwa pasangan adalah ambisius, tetapi ini tidak benar, dan mereka menjadi puas pada tingkat yang tidak memenuhi harapan pasangannya. Beberapa orang berpura-pura seperti orang yang tidak memenuhi kebutuhan keuangan. Jika uang adalah sesuatu yang sulit untuk Anda, berbicara dengan pasangan Anda tentang perasaan mereka, dan menilai kompatibilitas adalah langkah yang baik. Tidak setiap orang merasa nyaman makan siang di Four Seasons, atau makan anjing jalanan. Mengetahui siapa Anda dan menerima diri sendiri, dapat menyebabkan hubungan yang lebih jujur.

Bagikan informasi tentang 3 Kebohongan Unforgivable kepada teman atau kerabat Anda.

3 Kebohongan Unforgivable | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk 3 Kebohongan Unforgivable

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SERUM VITAMIN C

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Paket Susu Domba Kupu-kupu

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Pure Soap By Jelly

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

527106
Users Today : 311
Total Users : 500524
Total views : 2530469
Who's Online : 7

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In