Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » 9 Tips Untuk Sukses Manajemen – Keterampilan yang Diperlukan untuk Menjadi Boss Efektif

9 Tips Untuk Sukses Manajemen – Keterampilan yang Diperlukan untuk Menjadi Boss Efektif

Diposting pada 26 February 2015 oleh support | Dilihat: 3 kali

Apakah Anda ingin meningkatkan keterampilan manajemen Anda? Apakah Anda seorang pemilik bisnis, eksekutif, manajer tingkat menengah, atau awal atasan Anda dapat mengembangkan keterampilan Anda yang akan meningkatkan produktivitas dari banyak orang yang melaporkan kepada Anda. Meskipun sederhana dalam konsep, keterampilan ini mungkin memerlukan latihan dan dedikasi untuk menguasai, kecuali Anda adalah seorang “alami” manajer. (Bahkan “alami” manajer dapat meningkatkan keterampilan mereka, dan jika Anda adalah seorang “alami,” Anda sudah tahu bahwa Anda dapat menjadi lebih efektif.)

Bekerja dengan orang-orang membutuhkan keterampilan interpersonal yang bisa datang lebih mudah untuk beberapa orang dari yang lain. Terutama jika Anda telah dipromosikan karena Anda memiliki keterampilan teknis yang besar dan pengalaman, Anda akan ingin menghindari menjadi korban ke “Peter Principle.” Definisi dari Peter Prinsip adalah sebagai berikut …

Teori bahwa karyawan dalam sebuah organisasi akan maju ke tingkat tertinggi kompetensi dan kemudian dipromosikan menjadi dan tetap pada tingkat di mana mereka tidak kompeten.

[Setelah Laurence Johnston Peter (1919-1990).]

Tingkat ketidakmampuan menunjukkan bahwa orang akan naik ke tingkat manajemen bahwa mereka tidak terlatih untuk melakukan dengan sukses. Mengelola karyawan lain dengan keterampilan dan kompetensi sering tingkat yang membuktikan paling sulit.

Untuk menjadi seorang manajer yang sukses membutuhkan kesadaran tertentu dan keterampilan khusus kemudian berkomunikasi, memotivasi, manajemen waktu, delegasi yang efektif, pelatihan, perekrutan pemenang, evaluasi personil (atau appraisal), kesadaran diri, dan rasa percaya diri yang sehat. Anda dapat mengabaikan salah satu dari kualitas / keterampilan dan masih mendapatkan oleh sebagai manajer rata-rata atau miskin atau Anda dapat menghadapi tantangan pribadi dan berkembang menjadi bos yang baik dan manajer yang sukses. Baik, untuk besar, kemampuan interpersonal akan membantu banyak tapi tidak semua orang memiliki keterampilan ini kapan memulai dalam mengelola.

Untuk menjadi terampil, pertama Anda harus menyadari bahwa mungkin tidak sempurna dan bahwa Anda akan bersedia untuk membuat perubahan positif untuk beberapa keyakinan yang dipegang teguh atau pola kebiasaan. Kadang-kadang kita harus “melupakan” kebiasaan atau teknik yang kita gunakan, atau terlihat digunakan oleh kami orang tua, guru, mantan bos, atau mentor. Sebagai contoh, apakah Anda pernah melihat orang tua frustrasi atau manajer berteriak emosional di saat yang menjengkelkan. Bahkan mungkin kekerasan atau intimidasi diungkapkan dan Anda menyadari bahwa dalam dunia kerja modern, hal ini tidak dapat diterima sebagai konsep manajemen memotivasi atau membimbing. Ledakan ini emosi dapat bekerja sekali atau dua kali, dalam “jangka pendek,” tapi tidak akan bekerja secara efektif untuk sukses jangka panjang. “Ledakan” cenderung merusak hubungan dan mungkin memerlukan terlalu banyak waktu dan energi untuk memperbaiki, yang bisa sangat sulit untuk dilakukan jika pekerjaan Anda telah dihentikan.

Ada dapat frustrasi dalam interaksi interpersonal, bagaimanapun, tetapi sesuai mengelola dalam situasi sulit adalah apa yang membuat manajer besar selain kurang siap, manajer kurang berhasil.

1. Motivasi pribadi Anda untuk terbuka terhadap perubahan dan keinginan untuk menjadi seorang manajer yang hebat adalah penting.

2. Kesadaran diri tentang kekuatan Anda, dan yang lebih penting, tantangan Anda (kekurangan Anda / kelemahan) sangat penting. Cara terbaik adalah untuk mengetahui, dan memahami, gaya Anda sendiri komunikasi, motivasi Anda sendiri, dan perbedaan dalam gaya dan motivasi para anggota tim Anda sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan, dan kemudian memotivasi, semua anggota tim yang paling efektif.

3. Kemampuan Anda untuk berkomunikasi dapat dikembangkan dan ditingkatkan untuk memungkinkan Anda untuk mengelola lebih efektif. Terutama penting adalah kemampuan untuk mendengarkan dan kesabaran untuk benar-benar memahami apa yang Anda dengar dari pasangan komunikasi Anda. (Jangan terburu-buru untuk merespon. Tunjukkan rasa hormat dan menarik pasangan Anda sampai Anda dapat dengan jelas kembali negara apa yang mereka sedang berusaha untuk berkomunikasi.)

4. Menegosiasikan resolusi adil, di mana mungkin. Rally Anda mitra komunikasi setia kepada Anda disepakati bersama solusi. Mengatur waktu yang wajar dan dapat diverifikasi untuk pencapaian tujuan atau proyek. “Jelas memprioritaskan” upaya proyek, tim, dan peran masing-masing individu dalam proyek ini.

5. Penawaran dukungan (dan mentoring) di sepanjang jalan, tanpa mikro-mengelola sepanjang jalan. Umpan balik positif dan, yang paling penting, banyak pengakuan positif (dan perayaan) untuk gerakan positif dan akhirnya untuk sukses akan bernilai waktu dan usaha.

6. Tunjukkan rasa hormat dan mencoba untuk melihat titik pasangan Anda pandang tanpa terang-terangan menilai. Delegasi yang baik mentolerir solusi yang mungkin mengikuti jalan yang berbeda daripada yang mungkin Anda telah memilih. Meskipun mengambil tanggung jawab atas keputusan dan tindakan mereka dapat menjadi langkah yang sangat penting dengan karyawan Anda dan harus dibahas dalam perencanaan (job description) tahap proses delegasi. (Yang terbaik, di mana mungkin, untuk memungkinkan kreativitas dengan anggota tim Anda.) Temukan cara untuk membuat orang untuk “jatuh cinta” dengan proyek Anda, dan mudah-mudahan, perusahaan Anda dengan memungkinkan masukan kreatif dalam proses pembangunan proyek.

7. Kejelasan ini penting dan harus mencakup “gambaran besar” dari apa yang diinginkan untuk keberhasilan jangka panjang organisasi Anda dan bagaimana semua anggota tim individu Anda akan mengisi peran yang diperlukan untuk mencapai tujuan proyek di tangan. (Setiap orang perlu tahu peran mereka dan nilai mereka untuk proyek.)

8. Honor dan mengakui sebagai individu, dan tentu saja tim, sesering dan sebanyak mungkin. Hal ini terutama terjadi ketika tenggat waktu yang ketat, kerja tim yang baik, dan solusi kreatif yang dikembangkan. Imbalan dan pengakuan tidak selalu harus dalam imbalan keuangan (meskipun anggota tim yang tinggi “utilitarian” akan memerlukan remunerasi yang sesuai atau bentuk lain dari kompensasi untuk pekerjaan sukses mereka.) Tidak semua orang termotivasi, semata-mata, dengan uang. Di sinilah mengetahui orang-orang Anda akan bekerja sebagai strategi retensi sukses. Jadilah kreatif dalam memberikan pengakuan dan penghargaan.

9. Anda harus benar-benar peduli! Peduli tim Anda. Peduli tentang proyek. Peduli dengan perusahaan / organisasi, jika mungkin. Tim Anda akan tahu jika Anda tidak “benar-benar peduli” dan mereka akan memperlakukan proyek dengan cara yang sama mereka melihat (atau merasa) tingkat manajer mereka komitmen.

Jika Anda menemukan bahwa Anda memerlukan klarifikasi pada salah tips atau dapat memperoleh manfaat dari pembinaan untuk meningkatkan keterampilan Anda kemudian menemukan yang terbaik pelatih, pelatih, atau mentor untuk mendapatkan Anda ke tingkat yang Anda butuhkan. Jangan berpikir bahwa Anda harus “menemukan kembali roda” atau memecahkannya sendiri, mendapatkan umpan balik dan bantuan. Menyadari di mana Anda memerlukan bantuan adalah langkah yang paling penting yang dapat membuat menuju kesuksesan akhirnya Anda. Orang-orang yang tidak tahu bagaimana untuk meminta bantuan sering orang-orang yang tidak mencapai potensi penuh mereka. Jika organisasi Anda tidak mendukung Anda dalam pencarian Anda untuk perbaikan kemudian mempertimbangkan melakukan ini untuk diri sendiri dan mungkin mengeksplorasi organisasi yang lebih mendukung dan memberdayakan lainnya

Banyak manajer memiliki besar teknis:. Pelatihan, pengalaman atau keterampilan, tetapi belum dilatih atau dibimbing sebagai manajer. Jika Anda mencari untuk pembinaan atau pengembangan manajemen, silakan mempertimbangkan Manajemen Profesional Coaching Program untuk pelatihan keterampilan manajer.

Bagikan informasi tentang 9 Tips Untuk Sukses Manajemen – Keterampilan yang Diperlukan untuk Menjadi Boss Efektif kepada teman atau kerabat Anda.

9 Tips Untuk Sukses Manajemen – Keterampilan yang Diperlukan untuk Menjadi Boss Efektif | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk 9 Tips Untuk Sukses Manajemen – Keterampilan yang Diperlukan untuk Menjadi Boss Efektif

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Urban Decay Eyeshadow Naked 4

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Hello Kitty Mini Makeup Brush Set

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
GNT FIBER 30 SACHET

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

527105
Users Today : 310
Total Users : 500523
Total views : 2530437
Who's Online : 4

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In