Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Apakah Bahaya Komersial Beauty Bahan Produk?

Apakah Bahaya Komersial Beauty Bahan Produk?

Diposting pada 8 March 2015 oleh support | Dilihat: 3 kali

Berapa banyak produk kecantikan yang Anda gunakan setiap hari? Setelah Anda mulai menghitung, biasanya lebih dari yang Anda pikirkan! Semua terlalu sering, kita asumsikan produk ini tidak berbahaya – tetapi dalam kenyataannya, kurang dari 20% dari bahan-bahan kosmetik telah keselamatan-diuji. AS industri kosmetik adalah diatur sendiri, yang berarti produknya tidak dikenakan pra-pasar persetujuan FDA. Mengkhawatirkan, tidak semua bahan bahkan wajib tercantum pada label.

Kulit adalah organ terbesar tubuh, dengan kemampuan untuk menyerap hingga 60% dari produk yang dioleskan. Sebagian besar produk kecantikan komersial mengandung koktail bahan kimia sintetis, yang kemudian diserap ke dalam tubuh kita. Untuk memahami konsep ini, kita hanya perlu mempertimbangkan efektivitas nikotin dan pengendalian kelahiran patch.

Rata-rata wanita menggunakan 12-15 produk perawatan pribadi setiap hari, masing-masing berisi lebih dari selusin bahan kimia. Diperkirakan hasil ini dalam penyerapan lebih £ 4 bahan kimia setiap tahun! Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir tentang bagaimana penyerapan zat ini mempengaruhi sistem internal Anda? Jelas, tidak semua bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kita. Tapi ketika datang ke efek toksik jangka panjang pada tubuh kita, juri masih keluar.

Krusial, bagaimana kesehatan kita dipengaruhi oleh terkena kombinasi memusingkan bahan kimia setiap hari? Efek sinergis sering bisa jauh lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya. Tidak ada yang menilai efek kumulatif dari paparan bahan kimia beracun dalam jangka panjang. Kami hati-hati mempertimbangkan apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita – mengapa tidak apa yang kita gunakan pada kulit kita? Hebatnya, itu berpikir bahwa menyerap bahan kimia tertentu melalui kulit kita bahkan bisa lebih merusak daripada menelan mereka. Yang paling berbahaya adalah produk-produk yang dirancang untuk meresap ke dalam kulit, seperti pelembab dan lotion tubuh, daripada mereka yang dengan cepat dibilas.

Banyak yang sering digunakan bahan kimia sintetis iritasi kulit yang dikenal, hormon-pengganggu dan karsinogen . Para ilmuwan mengakui bahwa beberapa zat ini diserap ke dalam aliran darah -. Beberapa bahkan telah ditemukan di tali pusat bayi baru lahir

Yang Dapat Anda Lakukan

Meskipun tidak mungkin untuk sepenuhnya menghindari? paparan bahan kimia sintetis, dengan membuat pilihan yang bijak kita dapat membatasi overload beracun pada tubuh kita. Baca label produk dengan hati-hati dan memilih yang mengandung bahan-bahan alami 100% jika mungkin – atau percobaan dengan membuat sendiri

Apa Untuk Hindari

Parabens

Istilah ini menggambarkan sekelompok pengawet yang digunakan untuk memperpanjang kehidupan rak-produk. Paraben yang sangat beracun, namun banyak digunakan dalam produk perawatan pribadi dan kosmetik. Mereka telah kontroversial dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara dan kanker testis, serta infertilitas, menopause dini dan alergi kulit.

Fragrance / Parfum

Sebuah istilah umum yang digunakan untuk melindungi formula rahasia dari produk, yang sering topeng banyak racun yang dapat menyebabkan kanker, iritasi kulit, mengganggu sistem endokrin, menyebabkan masalah pernapasan atau mempengaruhi kesuburan.

Phthalates

Sering termasuk dalam istilah “Fragrance ‘, ftalat menggambarkan sekelompok bahan kimia yang digunakan untuk memberikan kelembutan dan fleksibilitas, yang sering ditemukan dalam kosmetik, hairsprays dan poles kuku. Phthalates dikenal endokrin pengganggu-dan telah dikaitkan dengan cacat lahir reproduksi, kerusakan saraf, infertilitas dan peningkatan risiko kanker payudara.

Sodium lauryl sulfat (SLS) / Sodium Laureth Sulphate (SLES)

Ditemukan di lebih dari 90% dari produk perawatan pribadi, bahan kimia busa menciptakan digunakan dalam berbusa pembersih, gel mandi, sampo, pasta gigi, dan mandi busa. SLS adalah karsinogen mungkin dan diketahui mengiritasi mata, kulit dan paru-paru.

Triclosan

Umumnya ditemukan di mencuci tangan anti-bakteri, Triclosan merupakan potensi iritasi kulit dan endocrine disruptor yang dapat juga meningkatkan resistensi antibiotik bakteri. Tidak ada bukti bahwa itu adalah lebih higienis daripada mencuci tangan dengan sabun biasa dan air.

Aluminium

logam beracun ini banyak digunakan dalam produk perawatan pribadi, deodoran antiperspiran khususnya. Bila diterapkan pada kulit, mencegah ekskresi alami racun dan dapat menyebabkan efek seperti estrogen pada sistem endokrin. Penggunaannya telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker payudara dan penyakit Alzheimer.

Bagikan informasi tentang Apakah Bahaya Komersial Beauty Bahan Produk? kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Bahaya Komersial Beauty Bahan Produk? | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Apakah Bahaya Komersial Beauty Bahan Produk?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SINENSA Beauty Slim Herbal BPOM (BSH BPOM)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
REAL YOU STIKER TATTOO PEMUTIH GIGI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Cream Temulawak Pasir padi BPOM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

528083
Users Today : 284
Total Users : 501501
Total views : 2543709
Who's Online : 5

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In