Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Bahaya Merkuri dalam Produk Kecantikan

Bahaya Merkuri dalam Produk Kecantikan

Diposting pada 8 May 2015 oleh support | Dilihat: 53 kali

Tahun ini, beberapa negara dan negara di seluruh dunia telah melarang produk kecantikan yang mengandung merkuri. Hal ini karena kesadaran betapa berbahayanya efek racun dibesarkan oleh merkuri melalui beberapa keindahan kosmetik. Sayangnya, beberapa negara masih memungkinkan penggunaan zat ini pada tingkat rendah sebagai pengawet dan pembunuh kuman. Beberapa undang-undang federal juga memungkinkan kosmetik mengandung hingga 65 per juta merkuri.

penggunaan jangka panjang dari kosmetik yang mengandung merkuri akan memberikan gejala umum seperti neuropati perifer atau perasaan gatal, terbakar, atau sakit pada Anda kulit. Hal ini juga dapat menyebabkan perubahan warna kulit; pembengkakan dan kulit kulit mati dari dalam lapisan. Mercury akan memblokir jalur degradasi katekolamin, sehingga kelebihan epinefrin akan menyebabkan hiperhidrosis atau kita bisa menyebutnya sebagai keringat sebesar-besarnya. Ketika efek semakin parah, dapat lebih cepat Anda detak jantung dan tekanan darah.

Untuk anak-anak, efek yang lebih buruk. Tidak hanya mereka akan mendapatkan pipi merah, hidung dan bibir, tetapi juga kehilangan rambut, gigi, dan kuku. Dalam beberapa kasus, gejala juga melibatkan kelemahan otot, disfungsi ginjal dan gejala neuropsikiatri seperti kewajiban emosional, gangguan memori dan insomnia.

Namun, industri masih berdebat bahwa sementara merkuri berbahaya pada tingkat tinggi, jumlah yang ditemukan di kosmetik tidak cukup untuk menyajikan risiko tersebut. Menggunakan riasan mata yang mengandung merkuri tidak mungkin menyebabkan masalah kesehatan segera, tapi masih, merkuri terakumulasi dalam tubuh. Ini akan lebih berbahaya jika seorang wanita yang user biasa dari kosmetik yang mengandung merkuri hamil, karena dapat menghambat perkembangan otak pada anak-anak dan janin.

Hati-hati juga dengan asap merkuri terakumulasi di dalam tabung kosmetik Anda atau jar, itu akan menjadi potensi paparan racun jika seseorang menghirup asap. Solusi terbaik untuk menghindari masalah ini dengan hati-hati memilih kosmetik dan melaporkannya jika Anda menemukan produk yang mengandung merkuri. Anda dapat check it out dengan menerapkan produk pada telapak tangan dan gosok dengan sesuatu yang terbuat dari emas. Jika ternyata menjadi abu-abu, itu berarti produk tersebut mengandung merkuri. Semakin gelap warnanya; tingkat tinggi merkuri yang dikandung oleh produk.

Bagikan informasi tentang Bahaya Merkuri dalam Produk Kecantikan kepada teman atau kerabat Anda.

Bahaya Merkuri dalam Produk Kecantikan | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Bahaya Merkuri dalam Produk Kecantikan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SUSU PEMUTIH RODOTEX

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Cream Ms Glow Brightening (Kulit Normal)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Hello Kitty Peeling Gel

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

618754
Users Today : 95
Total Users : 592172
Total views : 3572042
Who's Online : 8

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In