Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Dimana Apakah Makeup Berasal? Sekilas Sejarah Makeup

Dimana Apakah Makeup Berasal? Sekilas Sejarah Makeup

Diposting pada 24 February 2015 oleh support | Dilihat: 3 kali

Asal usul tanggal make-up kembali ke 3100 SM, selama Dinasti Mesir 1st. Salap, zat yang digunakan untuk mencegah kulit dari kekeringan akibat panas dan untuk menghindari keriput, secara luas digunakan oleh orang-orang dari kedua jenis kelamin selama era tersebut. Para wanita Mesir yang dikenal untuk menerapkan celak mata mereka untuk memberi mereka tampilan berasap. Antimony atau jelaga biasanya digunakan untuk membuat kohl.

Penggunaan kosmetik dan make up itu ditemukan di antara Roma juga. Mereka tumbuh populer sekitar sekitar pertengahan abad ke-1 Masehi. Kohl sekarang digunakan oleh orang Romawi juga. Pipi dihiasi dengan rouge. Anda akan kagum untuk mengetahui bahwa orang-orang yang digunakan untuk merawat gigi mereka bersama dengan kulit mereka. Untuk membersihkan gigi, Romawi menggunakan batu apung.

Henna pewarna yang digunakan oleh wanita Persia untuk gelap rambut mereka. Kulit pucat menjadi sangat populer selama waktu Eropa. Banyak wanita menggunakan zat berbahaya untuk mencapai tampilan pucat, yang pada gilirannya manja kulit mereka untuk sebagian besar. Selama masa Renaissance Italia, perempuan mulai menggunakan cat memimpin untuk mencerahkan kulit mereka, yang sebenarnya terbukti merusak.

Karena efek merusak, makeup dikritik pada masa Elizabeth I. Kosmetik datang ke dilihat sebagai ancaman dan orang-orang mulai menghindari mereka. Kecuali untuk pelacur yang mengenakan diri dengan make-up tebal, orang biasanya menghindar dari itu.

The French senang menghiasi bibir mereka dengan lipstik merah, dan mengenakan rouge di pipi mereka. Meskipun sebelumnya ia jijik oleh negara-negara lain, akhirnya menetes ke bagian lain dari dunia juga.

Banyak orang mulai menggunakan produk herbal untuk membuat kosmetik dan make up. Herbal, ekstrak bunga, ekstrak sayuran, stroberi, brandy, mata air dll yang banyak digunakan. Sayangnya kulit pucat itu masih dianggap kerajaan dan upaya kebanyakan wanita diarahkan untuk mencapai ringan kulit. Penggunaan pemutih dan Penghilang noda terbukti fatal di kali. Salah satu produk yang paling mematikan adalah timah putih, yang tidak hanya menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit, tetapi juga menyebabkan rambut rontok dan masalah perut.

Ironisnya adalah bahwa, meskipun mengetahui bahaya mereka yang menyebabkan untuk tubuh mereka, wanita terus menggunakan kosmetik berbahaya seperti timah putih untuk wajah, belladonna untuk mata, dan bahkan merkuri dan asam nitrat. Mengejutkan cukup, tar batubara digunakan untuk mewarnai rambut.

Bahkan saat ini banyak orang menggunakan kosmetik berbahaya, meskipun untungnya fokus bergeser ke produk yang lebih aman.

Bagikan informasi tentang Dimana Apakah Makeup Berasal? Sekilas Sejarah Makeup kepada teman atau kerabat Anda.

Dimana Apakah Makeup Berasal? Sekilas Sejarah Makeup | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Dimana Apakah Makeup Berasal? Sekilas Sejarah Makeup

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Tas Zara Bronley TN 23002SC

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
/ TN 23002SC
*Harga Hubungi CS
/ TN 23002SC
Maxy Dharma

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
PENCIL ALIS VIVA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

528960
Users Today : 170
Total Users : 502378
Total views : 2548640
Who's Online : 6

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In