Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Ginekomastia – Pengaruh Psikologis dan Emosional Ini

Ginekomastia – Pengaruh Psikologis dan Emosional Ini

Diposting pada 22 June 2015 oleh support | Dilihat: 68 kali

dada jantan perusahaan adalah atribut fisik yang diinginkan dalam tubuh maskulin. Ketika laki-laki berakhir dengan payudara feminin, itu bisa menjadi menghancurkan harga diri crusher. Nama Kondisi ini ini berasal dari kata Yunani “gyne dan mastos” menerjemahkan ke “payudara wanita”. Hal ini secara medis dikenal sebagai kondisi ginekomastia.

Penyebab ini termasuk genetika, pubertas, penggunaan steroid, obesitas, tumor, pengebirian, komplikasi pengobatan, gangguan hormonal dan bahkan menggunakan ganja.

Apapun penyebabnya, konsekuensi emosional dapat menyakitkan, menyebabkan rasa malu dan rasa malu. Ia bahkan bisa membuat keraguan laki kejantanannya dan memberinya rasa rendah diri.

Depresi dan kecemasan sering merupakan efek samping dari kondisi fisik malang ini. Insomnia, perasaan tidak berdaya, kesedihan yang mendalam dan ketidakmampuan untuk berkonsentrasi dapat terjadi.

Ini umum untuk anak laki-laki memasuki pubertas menunjukkan kebesaran di daerah payudara karena perubahan hormon dan struktur tubuh. Ketika anak-anak terus dewasa, payudara penuh menghilang dan berubah menjadi dada laki-laki tradisional dewasa.

Diet dan olahraga dapat meringankan ginekomastia jika itu adalah karena kelebihan berat badan dan tubuh lembek. Obesitas adalah penyebab dikenal dalam menyebabkan payudara feminin pada tubuh laki-laki. Sebuah rendah lemak dan diet sehat yang dikombinasikan dengan baik aerobik latihan dan angkat besi dapat memahat tubuh kembali ke bentuk kencang.

Steroid sering digunakan untuk meningkatkan kemampuan atletik tetapi memiliki efek samping disayangkan juga. Tidak hanya steroid dianggap penyalahgunaan narkoba tetapi mereka dapat menyebabkan letusan dari apa yang telah dijuluki “boobs manusia”. Obat yang jelas untuk masalah ini adalah untuk berhenti mengambil steroid.

Jika obat resep yang harus disalahkan, dokter mungkin dapat menawarkan obat alternatif. Jika hormon tidak seimbang, menyesuaikan hormon melalui terapi obat dapat membantu dalam beberapa kasus. Dalam kasus lain, operasi akan diperlukan untuk koreksi. Sebuah prosedur pengurangan payudara laki-laki akan dilakukan oleh seorang ahli bedah kosmetik di fasilitas rawat jalan di bawah anestesi. Jaringan lemak yang berlebih dan kulit akan dihapus dan daerah dijahit tertutup menjadi daerah dada ketat. Sebuah garmen kompresi akan diperlukan untuk mendukung daerah seperti menyembuhkan.

Seringkali masalah psikologis menjernihkan dengan berhasil menyelesaikan operasi. Setelah dada muncul jantan lagi, pasien biasanya mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Jika ini telah menjadi jangka panjang dan kondisi yang sedang berlangsung, harga diri mungkin rusak sejauh bahwa pasien perlu konseling psikologis untuk mendapatkan kembali rasa maskulin diri.

Bagikan informasi tentang Ginekomastia – Pengaruh Psikologis dan Emosional Ini kepada teman atau kerabat Anda.

Ginekomastia – Pengaruh Psikologis dan Emosional Ini | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Ginekomastia – Pengaruh Psikologis dan Emosional Ini

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
NAKED 3 Palette Eyeshadow

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Pure DD Cream By Jellys Original Thailand

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
CREAM PRIMESKIN T2T WHITE & GLOW HWI

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
/ PAKET CREAM T2T HWI
*Harga Hubungi CS
/ PAKET CREAM T2T HWI
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

626662
Users Today : 92
Total Users : 600080
Total views : 3707028
Who's Online : 11

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In