Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Keindahan Diam dan Mendengarkan

Keindahan Diam dan Mendengarkan

Diposting pada 11 April 2015 oleh support | Dilihat: 66 kali

Pada Sabtu malam kami menyaksikan tontonan megah di langit: gerhana bulan. Apa yang membuatku heran malam itu adalah keheningan mutlak yang berlaku di sekitar, bahkan keheningan alam. Keheningan lengkap yang berlangsung durasi gerhana itu memang pengalaman yang luar biasa. Saya merasa bahwa kita mengalami kemuliaan dan keindahan keagungan langit hanya di saat-saat keheningan.

Hari ini, jika Anda melihat di sekitar Anda menemukan bahwa semua yang kita miliki di sekitar kita adalah kebisingan. Sangat bising di jalan-jalan, sangat bising di restoran, itu berisik di televisi, sangat bising di mana-mana. Bahkan sekolah saat mengajar muda untuk membaca, menulis dan membaca, tetapi tidak pernah mendengarkan – tidak hanya untuk mendengarkan eksternal tetapi juga internal. Kami berada di saat-saat, bahkan saat bekerja, berjalan, jogging atau hanya duduk, kami memiliki teman setia yang disebut kebisingan.

Bahkan kita telah mencapai tahap di mana diam adalah menakutkan dan karenanya ada kebutuhan untuk suara seperti teman setia

Ketika kita diam, pikiran mulai berbicara kepada kita dan itu bisa sangat sulit untuk mendengarkan pikiran kita sendiri

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini:.. “Apakah saya akan saya sahabat? “. Jawaban kemungkinan besar akan “tidak!” Itu karena kita terus-menerus mengkritik diri sendiri.

Dalam rangka untuk melarikan diri ini orang-diri penting dalam kita, kita menemukan berbagai cara untuk tidak mendengarkan pikiran.

Sementara kritik diri di kita bisa membuat kita sangat tidak nyaman, itu adalah gudang informasi. Hal ini dapat memberi kita wawasan tentang bagaimana kita sedang berpikir dan merasa.

Ketika kita menjadi sadar akan pikiran dan perasaan kita, kita bisa pergi tentang pengertian dan penyembuhan kritik batin.

Kita menemukan kesulitan dalam mengikuti dan salah satu cara kita dapat memahami dan menyembuhkan kritik batin adalah dengan tetap diam, dengan mendengarkan dan mengalami segala sesuatu di sekitar kita, menerima pandangan orang lain, mendengarkan pikiran orang lain. itu, karena begitu kita mengalami umpan balik, mekanisme pertahanan kami, dibangun secara tidak sadar sejak kecil, musim semi untuk menyelamatkan jelas kita.

Ketika kita menjadi berdaya dan beroperasi melalui keheningan kita menemukan diri baru, diri yang bahagia dan sinkron dengan lingkungannya. Dalam diri yang memiliki keilahian di dalam kita dapat menemukan kemuliaan dan keindahan keagungan langit

Sebagai Rachel Naomi Remen mengatakan:. “Cara yang paling dasar dan kuat untuk menyambung ke orang lain adalah untuk mendengarkan.” Dengarkan saja. Mungkin hal yang paling penting yang pernah kita berikan satu sama lain adalah perhatian kita.

“Keheningan yang penuh kasih sering memiliki kekuatan yang jauh lebih banyak untuk menyembuhkan dan untuk menghubungkan daripada kata-kata yang paling bermaksud baik.”

Bagikan informasi tentang Keindahan Diam dan Mendengarkan kepada teman atau kerabat Anda.

Keindahan Diam dan Mendengarkan | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Keindahan Diam dan Mendengarkan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Busana Muslimah Namira maxi

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Serum Gold Whitening BPOM Jaya Mandiri

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
TAS IMPOR GLENDA BROWN

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
/ TN 8059
*Harga Hubungi CS
/ TN 8059
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

627256
Users Today : 66
Total Users : 600674
Total views : 3723970
Who's Online : 2

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In