Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Kepulauan Yunani Dalam Sastra

Kepulauan Yunani Dalam Sastra

Diposting pada 9 March 2015 oleh support | Dilihat: 7 kali

Tempat di mana cerita dalam buku sastra membongkar selalu terbukti penting bagi keberhasilan sebuah buku. Sebuah lanskap yang sempurna memberikan pembaca kesempatan untuk berjalan mental ke tempat banyak orang bermimpi untuk melakukan perjalanan ke pulau-pulau Yunani adalah. Melalui sastra pembaca akan menemukan tempat-tempat yang tidak diketahui keindahan yang unik, akan dimulai dengan persepsi mereka, akan memeriksa arti angka dan bentuk lanskap dan melalui seni akan melakukan perjalanan kembali berabad-abad. Ini kategori sastra memandang Mediterania sebagai tempat pertemuan umum penulis besar dunia dari zaman kuno sampai era sekarang

Yang pertama Novel -. Dan salah satu novel paling signifikan di dunia – yang berlangsung di tengah-tengah Laut Aegea dan mengungkapkan pikiran dan mitos Yunani Kuno, tentu saja, kisah epik Odyssey oleh Homer (ca 700 SM). Pahlawan, Odysseus, perjalanan dengan perahu disertai oleh sesama tentara dari pantai Asia Kecil menuju tempat asalnya, pulau Ithaca. Selama perjalanan ini, dia menghadapi kesulitan yang tak terhitung jumlahnya dan makhluk mitos bermusuhan dan ia menjadi simbol dari orang berjuang untuk kembali ke rumah, tempat di mana keluarganya tinggal. Ini adalah teks yang menarik dan menarik dengan plot yang kaya, bahasa dan kedalaman ide dan karakter dan rasa hidup di Yunani Kuno. Yang paling mengesankan dari semua adalah pulau pembaca Anda memenuhi berikut Odysseus -. Pulau-pulau Yunani di mana segala sesuatu mungkin, pulau yang memberikan hero- dan pembaca, terlalu-kebijaksanaan perjalanan petualangan

Dalam beberapa kali, puisi Yunani penyair besar seperti Giorgos Seferis dan Odysseus ELYTIS (keduanya dianugerahi Hadiah Nobel dalam sastra) memuliakan Laut Aegea dan menekankan kekuatan cahaya Aegean dan laut, unsur-unsur yang menghubungkan semangat Homer dengan lanskap Yunani. Dalam puisi mereka, elemen ini berubah rupa menjadi ide-ide global seperti keadilan, cinta dan kemanusiaan. Mereka berdua berbicara tentang sejarah Yunani dan keindahan alam untuk menyajikan kebudayaan Yunani dalam magis, mitos puitis.

The Aegean Sea adalah inspirasi dan tema sentral untuk seorang novelis yang sangat terkenal, Jules Verne. Dia menulis Nusantara baru dalam api, sebuah buku yang berlangsung di Yunani dan penawaran dengan revolusi Yunani melawan Kekaisaran Ottoman pada tahun 1821.

Buku lain tentang pulau-pulau Yunani berlayar anggur-Gelap Sea: Mengapa orang-orang Yunani Materi oleh Thomas Cahill. Ini adalah upaya untuk mengeksplorasi “engsel sejarah”, sebagai klaim penulis. Cerita transfer pembaca tiga ribu tahun ke belakang dan memperkenalkan dia untuk seni dan perang peradaban yang mulia di kota-kota Athena, Sparta dan, tentu saja, di pulau-pulau Yunani.

Nikos Kazantzakis menggambarkan semangat Yunani hidup dalam novelnya Zorba Yunani, sebagian besar terjadi di pulau-pulau Yunani; semangat didefinisikan oleh cinta, minum anggur, menari dan kebebasan selaras dengan lanskap negara.

Santra Vretta menulis buku Aegean Sea, sebuah buku yang sangat menarik tentang berbagai atraksi dan sejarah pulau-pulau Aegean , misalnya letusan gunung berapi di Santorini dan arsitektur dan patung di periode sejarah yang berbeda, semua dikombinasikan dengan ilustrasi yang kaya dan berguna Museum Panduan pulau Yunani.

Pulau hilang ditulis oleh M. Karagatsis pada tahun 1943. Plot berkisar kapal karam dari sebuah pulau Yunani di mana perubahan lanskap dan menjadi simbol misteri dan isolasi diri yang tersisa, pada saat yang sama, tempat yang menarik yang mengundang kita untuk menemukan itu.

berlayar sepanjang pulau-pulau Yunani adalah tema utama dari dua novel Yunani, Anemolia oleh I. Zgouros dan Mengambang pulau oleh J. Miggas juga. Kedua novel sekitar sekelompok orang berlayar pulau-pulau Yunani dan, pada saat yang sama, perjalanan kembali dalam waktu, ke masa lalu, melalui kenangan masa lalu dan fantasi, karena mereka mencari esensi kehidupan dan persahabatan.

Kita bisa menyebutkan lebih banyak buku tentang Laut Mediterania tapi karakteristik umum akan, tanpa keraguan, biru laut, misteri dan panggilan untuk menemukan dan hidup – bahkan untuk sementara-pendek dalam lanskap ini [1999003. ]

Bagikan informasi tentang Kepulauan Yunani Dalam Sastra kepada teman atau kerabat Anda.

Kepulauan Yunani Dalam Sastra | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Kepulauan Yunani Dalam Sastra

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
GLUTA CELENA PLUS WHITENING ORIGINAL BY KANA

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
TAS IMPOR SF Antigona 1718 Red

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
/ TN 1718
*Harga Hubungi CS
/ TN 1718
Masker Coklat Bello Perfetto

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

530104
Users Today : 248
Total Users : 503522
Total views : 2555031
Who's Online : 8

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In