Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Panduan Untuk Tipping Seorang Teknisi Nail Atau Terkait Layanan Profesional

Panduan Untuk Tipping Seorang Teknisi Nail Atau Terkait Layanan Profesional

Diposting pada 16 February 2015 oleh support | Dilihat: 2 kali

Lulusan sekolah kecantikan pergi untuk bekerja di salon atau spa, menyediakan pelanggan dengan rambut, kuku, kulit, dan layanan pijat. Seperti yang dilakukan dengan penyedia layanan restoran, itu adalah hal yang lumrah untuk ujung teknisi penata rambut dan kuku setelah jasa diberikan. Beberapa orang tidak menyadari hal ini dan yang lain tidak yakin berapa banyak ujung seharusnya. Belajar lebih banyak tentang aturan akan memastikan hasil yang memuaskan dari transaksi, dari perspektif kedua belah pihak.

Untuk menghindari tip kurang atau terlalu murah hati, mematuhi pedoman tipping umum. Ini berfungsi sebagai tolok ukur untuk mengukur apakah ujung sesuai tetapi tidak boleh dianggap aturan keras dan cepat. Konsumen bebas untuk menyesuaikan tips berdasarkan tingkat pelayanan dan hubungan dengan penyedia layanan. Bila bepergian di luar AS, individu harus berkonsultasi panduan perjalanan untuk belajar tentang tip praktek di negara-negara lain.

Sebuah hair stylist umumnya harus menerima tip yang sama dengan 15 sampai 20 persen dari tagihan. Colorists menerima tip terpisah, juga 15 sampai 20 persen dari tagihan mereka. Jika colorist adalah mukjizat, meninggalkan tip lebih murah hati untuk berterima kasih kepada orang untuk hasil yang bagus. Ketika stylist mengering dan gaya rambut setelah colorist selesai, orang ini harus menerima tip, dan bermurah hati karena biaya stylist biasanya berkurang setelah pewarnaan.

Shampoo teknisi harus menerima tip satu atau dua dolar. Jika kuku dilakukan, ujung yang tepat untuk teknisi kuku adalah 15 sampai 20 persen dari total tagihan nya. Jangan ragu untuk meninggalkan tip lebih tinggi jika karya seni yang rumit dilakukan pada kuku. Orang-orang ini memiliki kemungkinan menghadiri sekolah kecantikan atas dan ahli. Mereka dapat mengubah paku biasa menjadi sebuah karya seni untuk acara-acara seperti hari libur atau acara khusus.

Ketika menuju ke spa, bersiaplah untuk ujung terapis pijat sepuluh hingga 20 persen untuk setiap pijat. Aestheticians harus menerima tip dari sepuluh sampai 20 persen untuk setiap layanan yang diberikan. Ketika mendapatkan layanan di salon yang terletak di dalam spa, tips stylist, colorist, sampo teknologi, dan teknisi kuku sesuai dengan pedoman di atas untuk salon berdiri sendiri. Setelah pedoman tip akan menjamin kualitas pelayanan tertinggi selama kunjungan berikutnya. Praktek ini membuka jalan bagi hubungan yang besar untuk mengembangkan antara penyedia klien dan layanan.

Bagikan informasi tentang Panduan Untuk Tipping Seorang Teknisi Nail Atau Terkait Layanan Profesional kepada teman atau kerabat Anda.

Panduan Untuk Tipping Seorang Teknisi Nail Atau Terkait Layanan Profesional | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Panduan Untuk Tipping Seorang Teknisi Nail Atau Terkait Layanan Profesional

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
MASKER WAJAH RORO MENDUT REMPAH HITAM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Lulur Fruitamin Body Scrub Bpom Menghaluskan kulit dan memutihkan badan

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Minyak Kemiri Kukui / Kukui Kemiri Oil

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

526749
Users Today : 267
Total Users : 500167
Total views : 2527962
Who's Online : 3

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In