Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Saya Ilmiah Sojourn Untuk Skotlandia: Sebuah Opini Pribadi

Saya Ilmiah Sojourn Untuk Skotlandia: Sebuah Opini Pribadi

Diposting pada 26 April 2015 oleh support | Dilihat: 81 kali

Sejak saya menghabiskan lebih dari satu dekade hidup saya terlibat dalam eceran, grosir, dan perjalanan niche, sebagai pemilik / operator dari kedua agen perjalanan, serta operator tur, saya mungkin selalu menikmati mengambil mendalam melihat berbagai aspek tujuan. Selama tahun lalu, teman saya lebih dari 40 tahun, Andy, dan saya, memutuskan kami akan membahas salah satu ember daftar item kita masing-masing dimiliki, dan memutuskan untuk pergi ke Skotlandia selama sekitar 10 hari. Karena kami berdua selalu menikmati malt tunggal wiski (perhatikan bahwa Scotch tidak memiliki e sebelum y ), dan memiliki beberapa tingkat bunga di locales dengan pertimbangan bersejarah yang cukup, kami memutuskan bahwa kami tinggal ilmiah akan mencakup banyak ekspresi mencicipi scotch, serta kualitas touring. Jadi, kami memilih satu yang kita ambil, tidak semata-mata karena itu nama organisasi, tetapi karena mereka hanya melakukan kelompok agak kecil, dan melakukannya, dalam kualitas, terorganisir, rinci, – dengan cara yang mendalam. Dan, tentu saja, jika kita minum , kami tidak akan mendorong Skotlandia memiliki keseimbangan sempurna dari sejarah, keindahan geografis, Inggris – berbicara, ramah, dan keragaman ( dan tentu saja minum) yang kami pikir akan membuat untuk perjalanan yang ideal, dan kami tidak kecewa!

1. Sejarah: Tidak hanya Skotlandia mengandung sejarah yang kaya, tetapi mereka telah diawetkan banyak bangunan bersejarah mereka, dll, dan dengan demikian melindungi mereka sehingga sejarah bisa dipertahankan! Tidak ada diskusi tentang Inggris, Perancis, Italia / Kekaisaran Romawi, Irlandia, atau sejarah Nordic, yang lengkap tanpa review dari apa yang terjadi di negara pulau ini. Meskipun anggota dari Inggris, dan bagian dari Inggris, ia mempertahankan perspektif dan ideologi yang unik. Kami tidak cukup beruntung bahwa panduan kami tidak hanya salah satu dari hanya 300 bersertifikat panduan Scotish, tetapi juga wiski officianado , dengan perspektif yang agak unik. Ronnie (nama panduan) adalah Israel – lahir, dan telah tinggal di Skotlandia selama 20 tahun. Dia menerima Master dalam sejarah Scotish, sertifikasi dan pelatihan sebagai panduan, dan luar biasa knowledgable tentang roh. Sejarah Skotlandia kaya dan berkelok-kelok ke industri Scotch, dan kami membuat sadar bagaimana ini terjadi, dan mengapa.

2. Scotch wiski: Kami mengunjungi 17 distilleries, dan sampel lebih dari 100 ekspresi (apa yang saya biasanya akan sebut sebagai sampel) dari bermacam-macam, dari 5 wiski daerah. Ini termasuk: Lowland; Highland; Speyside; Islay dan Campbelltown. Islay adalah di mana sebagian besar scotches diulangi datang dari, dan meskipun saya bukan penggemar pribadi gambut, menemukan proses yang sangat menarik dan menarik. Kita harus hidung, melihat dan menghargai bagaimana indera kita menentukan preferensi pribadi kita, dan saya benar-benar menikmati sampling semua rapi

[1999002 (tanpa es), dan menikmati rasa. ] 3. Peringatan untuk wisatawan: Jalan seringkali sangat sempit dan berkelok-kelok, sehingga mungkin lebih baik untuk memungkinkan lokal profesional untuk melakukan navigasi tersebut. Ada banyak bundaran, dan tidak ada jalan bahwa kita orang Amerika akan mempertimbangkan jalan raya. Hampir semua hotel membutuhkan beberapa derajat bergerak bagasi Anda di lantai atas, jadi jika itu adalah sebuah tantangan, bertanya dan meminta akomodasi lantai terendah di tempat-tempat yang mungkin Anda butuhkan itu. Mata adalah Inggris Pound Sterling, jadi berhati-hatilah dan siap. Hampir di mana-mana, kartu kredit yang diterima, jadi dengan perusahaan kartu Anda, dan menggunakan satu tanpa biaya pertukaran. Anda perlu paspor, dan mungkin akan perlu untuk mengambil penerbangan yang menghubungkan (kami terbang dari Aer Lingus dari bandara JFK di New York, ke Dublin, dan kemudian ke Edinburgh, preclearing US kebiasaan di Dublin pada penerbangan pulang. Orang-orang sangat ramah! Wear !! sepatu yang nyaman Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat berpakaian santai, jadi jangan overpack

Kami belajar banyak tentang Skotlandia dari sekedar yang Scotch Whisky hanya memiliki 3 bahan (malt, ragi dan air) Jika! Anda ingin minum, dan Anda menikmati keindahan dan sejarah, kemudian mengambil tinggal Anda sendiri untuk Skotlandia!

Bagikan informasi tentang Saya Ilmiah Sojourn Untuk Skotlandia: Sebuah Opini Pribadi kepada teman atau kerabat Anda.

Saya Ilmiah Sojourn Untuk Skotlandia: Sebuah Opini Pribadi | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Saya Ilmiah Sojourn Untuk Skotlandia: Sebuah Opini Pribadi

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
White Esther Washing Cream

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Maxi Shalma Brukat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
PAYUDA BEAUTY BUSTEE SERUM

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

626664
Users Today : 94
Total Users : 600082
Total views : 3707308
Who's Online : 13

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In