Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Sutra di Vietnam

Sutra di Vietnam

Diposting pada 9 April 2015 oleh support | Dilihat: 65 kali

Hal ini juga diketahui bahwa sutra ditemukan di Cina sekitar 3000 SM dan sebagai penduduk mayoritas etnis Vietnam percaya bahwa nenek moyang mereka berasal dari China selatan, ada kemungkinan bahwa pengetahuan tentang sericulture mapan di Vietnam di zaman kuno. Apa yang pasti adalah bahwa budidaya dan penggunaan sutra menjadi bagian integral dari budaya dan sutra pakaian tradisional Vietnam desain khas diadopsi oleh perempuan dan laki-laki. Meskipun pakaian tradisional telah digantikan dengan pakaian modern Barat untuk dipakai sehari-hari, mereka masih dikenakan pada acara-acara khusus dan untuk tujuan khusus, dan fitur unik telah menginspirasi gaya modern dengan daya tarik internasional.

Menurut kebijaksanaan konvensional di Vietnam, negara awalnya memeluk utara Vietnam modern dan bagian dari apa yang sekarang Cina selatan. Silk diyakini telah muncul di dinasti keenam Hung Vuong. Ada delapan belas dinasti raja-raja Hung Bang periode yang memerintah di Vietnam dari sekitar 2879 SM sampai sekitar 258 SM. Dari daftar 18 baris Hung raja, banyak raja dengan nama Hung Vuong Huy memerintah selama periode 1712-1632 SM. Jadi dapat disimpulkan bahwa sericulture dimulai di Vietnam selama periode ini.

Sebagai bahan pakaian, sutra cocok untuk Vietnam, negara yang sempit panjang yang membentang dari utara beriklim sekitar ibukota Hanoi, seribu mil selatan ke selatan tropis di sekitar kota terbesar, Ho Chi Minh (Saigon sebelumnya). Silk, dengan konduktivitas termal rendah, ditemukan hangat di musim dingin utara dan sejuk di musim panas di utara maupun di panas tropis abadi selatan di mana kemampuannya untuk menyerap keringat juga dihargai. Dan meskipun sutra selalu mahal untuk memproduksi dan pakaian sutra yang barang-barang mewah, mereka tahan lama, dan jika baik tampak setelah, mereka bisa diturunkan dari generasi ke generasi, menjadi pusaka keluarga.

Meskipun produksi sutra di Vietnam adalah pada skala yang lebih kecil daripada di Cina, Vietnam adalah produsen terbesar keenam di dunia dengan output 550 metrik ton pada tahun 2010. Sebagian besar output ini diekspor kain sutra dan dijahit pakaian, yang paling terkenal di antaranya adalah wanita ao dai dress: a, angka-memeluk, selubung sutra berleher tinggi dengan belahan samping yang tinggi untuk membantu ambulasi. Dalam beberapa tahun terakhir, desainer tekstil Vietnam telah menghasilkan banyak kain cetak baru yang menarik dan ao dai telah berevolusi untuk kecantikan semakin besar. Setelah hampir empat ribu tahun pembangunan, industri sutra dari Vietnam masih melibatkan keterampilan dan imajinasi rakyatnya.

Bagikan informasi tentang Sutra di Vietnam kepada teman atau kerabat Anda.

Sutra di Vietnam | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Sutra di Vietnam

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Moment Exsotiva

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Nose Up Pemancung Hidung

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
MISS MOTER GOLD 24K

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

627252
Users Today : 62
Total Users : 600670
Total views : 3723874
Who's Online : 2

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In