Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » Top 10 Tips Cara Menulis Tentang Diri

Top 10 Tips Cara Menulis Tentang Diri

Diposting pada 23 February 2015 oleh support | Dilihat: 4 kali

Banyak orang merasa sangat sulit untuk menulis untuk tujuan bisnis dan pemasaran tentang diri mereka sendiri dan / atau produk mereka atau jasa – jauh lebih sulit daripada menulis tentang seseorang atau sesuatu yang lain. Jika itu terdengar familiar, baca terus; dalam artikel ini penulis bisnis profesional berbagi tips atas nya tentang bagaimana menulis tentang diri Anda dan apa yang Anda lakukan, efisien dan efektif.

1. Sebelum Anda melakukan hal lain, tanyakan pada diri sendiri bukan apa yang ingin Anda katakan, tetapi apa yang ingin Anda capai dengan teks. Jujurlah dengan diri sendiri dan jangan terlalu ambisius. Setelah Anda jelas mengidentifikasi tujuan Anda menyimpannya dalam pikiran sepanjang latihan menulis. Anda akan menemukan bahwa membuat Anda di jalur yang jauh lebih efektif -. Apa yang ingin Anda capai harus mendefinisikan apa yang Anda katakan

2. Lupakan kesopanan. Sebagai penjual yang berpengalaman akan mengatakan, “jika Anda tidak berpikir Anda baik, kenapa harus aku?” Sama tentu saja Anda tidak ingin membesar-besarkan kekuatan Anda – yang dapat menyebabkan masalah ketika Anda akhirnya dipanggil untuk memberikan! Tapi harus realistis tentang apa yang dapat Anda lakukan dan jangan takut untuk menggambarkannya secara positif.

3. Sebuah cara yang berguna untuk mencapai ujung # 2 adalah untuk melangkah keluar dari diri sendiri dan menganggap diri Anda sebagai produk atau lebih baik lagi, sebagai sebuah merek. Untuk keperluan latihan ini Anda tidak Mary Doe orang. Anda menulis tentang Mary Doe merek. Ini tidak sesulit kedengarannya; menulis dalam orang ketiga untuk memulai dengan, jika Anda menemukan bahwa lebih nyaman. Bayangkan Anda seorang rekan menulis tentang Anda.

4. Ingatlah bahwa siapa pun yang membaca teks ini mungkin tidak akan peduli banyak tentang Anda; mereka hanya akan peduli tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka. Struktur segala sesuatu dengan itu dalam pikiran. Jika Anda perlu menyertakan informasi faktual / statistik (rincian pendidikan, kualifikasi, dll) maka pastikan Anda tetap dalam kotak sehingga itu secara visual terpisah dari teks utama.

5. Bila memungkinkan, mengidentifikasi para penonton yang akan membaca teks dan tujuan tulisan Anda tepat pada mereka. Ada kemungkinan bahwa “inti” dari teks Anda dapat tetap sama untuk beberapa tujuan yang berbeda, dengan masing-masing “puncak dan ekor” yang bertujuan khalayak yang spesifik. Teks Anda lebih relevan adalah dengan pembaca – mengatakan kepadanya / nya bagaimana Anda dan layanan Anda memenuhi kebutuhan mereka -. Yang lebih sukses teks akan

6. Orang pertama atau orang ketiga? Dalam titik # 3 kami sarankan menulis dalam orang ketiga untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menganggap diri Anda dalam cahaya yang obyektif. Namun ada kalanya Anda mungkin perlu untuk menyajikan teks dalam orang pertama – misalnya dalam surat atau email. Cobalah mana mungkin untuk menggunakan orang ketiga -. Jika tidak ada alasan lain selain memberikan Anda lebih banyak kelonggaran untuk menulis antusias tentang diri

7. Ikuti aturan penulisan bisnis modern; tetap sederhana. Gunakan “suara aktif” daripada “pasif” mana mungkin. Jaga kalimat Anda ke panjang yang masuk akal dan tidak menggunakan lebih dari tiga atau empat kalimat per paragraf. Gunakan lintas judul dan “pullouts” untuk memecah teks up visual dan memungkinkan pembaca untuk mengambil poin-poin utama.

8. Apabila diperlukan, gunakan klip pendek testimonial dari klien atau pelanggan yang sudah ada. Hindari bit senang dangkal dan menggunakan frase dan kalimat yang memiliki makna dan gigitan. Satu atau dua kalimat biasanya banyak -. Lagi dan pembaca mungkin akan hanya skim atas itu

9. Pastikan bahwa tata bahasa, ejaan dan tanda baca yang benar. Meskipun standar telah tergelincir dalam beberapa tahun terakhir publikasi terbaru dari “Eats, Shoots & Leaves” telah memfokuskan perhatian semua orang pada bit tekkie menulis lagi. Goofs alam ini membuat teks Anda, dan Anda, terlihat amatir.

10. Melakukan pemeriksaan kenyataan di teks Anda setelah Anda selesai itu. Menunjukkan kepada teman-teman dan kolega dan meminta tidak jika mereka “seperti” itu, tetapi jika mereka merasa itu mewakili Anda cukup – dan jika tidak, mengapa tidak. Kemudian mengambil pendapat orang lain di kapal, tapi tidak kehilangan tidur atas mereka. Pada akhir hari Anda mungkin mengenal diri sendiri, dan pasar Anda, lebih baik dari orang lain. Jangan takut untuk membuat penilaian akhir.

Bagikan informasi tentang Top 10 Tips Cara Menulis Tentang Diri kepada teman atau kerabat Anda.

Top 10 Tips Cara Menulis Tentang Diri | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk Top 10 Tips Cara Menulis Tentang Diri

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SARAH JESSICA PARKER TWILIGHT 100ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Gamis Syar’i Raisya Woolpeach

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
Shiseido Black Mask Original

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

528093
Users Today : 294
Total Users : 501511
Total views : 2544148
Who's Online : 4

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In