Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu, Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Artikel Terbaru » UV Cahaya Kesehatan Manfaat

UV Cahaya Kesehatan Manfaat

Diposting pada 21 March 2015 oleh support | Dilihat: 52 kali

Seperti baru-baru 100 tahun yang lalu sinar UV digunakan untuk mengobati tuberkulosis, jauh sebelum munculnya antibiotik. Kita sekarang tahu bahwa sinar UV menawarkan banyak manfaat kesehatan tambahan. Berdasarkan studi ilmiah modern, manfaat tersebut dapat mencakup sebagai berikut:

  • Mempromosikan produksi oksida nitrat (NO), yang memberikan perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar UV; NO juga mempromosikan kesehatan jantung bagi kapiler kecil di kulit, memberikan efek antimikroba, dan menghambat beberapa jenis kanker
  • Mengatur produksi melatonin dari kelenjar pineal untuk sinkronisasi bioritme harian
  • penyakit kulit Mengobati (misalnya, psoriasis, vitiligo, dermatitis atopik, skleroderma)
  • Melindungi terhadap melanoma
  • Mengobati Seasonal Affective Disorder (SAD)
  • Menekan gejala multiple sclerosis (MS)
  • Mengangkat suasana hati dengan merangsang pelepasan endorfin
  • Pengaturan suhu tubuh
  • Meningkatkan peran kulit sebagai penghalang untuk mikroba dan racun lingkungan

Meskipun manfaat kesehatan tersebut, sinar UV tetap menjadi perhatian atas kerusakan yang yang dapat dilakukan untuk kulit. Kanker kulit dan photoaging berada di bagian atas daftar. Kunci untuk mendapatkan manfaat dari sinar UV, sekaligus mengurangi atau menghindari efek berbahaya, tergantung pada sedikit akal sehat. Ikuti dua strategi ini untuk meningkatkan keuntungan sementara pada saat yang sama meminimalkan potensi kerugian.

1) Batasi overexposure ke sinar UV.

2) Mempromosikan kesehatan kulit pelindung dengan penggunaan rutin produk perawatan kulit alami yang kaya antioksidan.

Membatasi Overexposure

Jika ada, satu bagian terbaik dari saran bagi semua orang untuk membatasi overexposure yang mengarah ke sengatan matahari. Sunburn adalah respon pertahanan kulit untuk terlalu banyak sinar UV. Kemerahan dan rasa sakit terbakar sinar matahari adalah tanggapan darurat kulit kerusakan. Sunburn mempercepat semua konsekuensi negatif dari overexposure ke sinar UV.

Kesulitan dalam menentukan berapa banyak paparan yang terlalu banyak adalah bahwa, pada saat terbakar sinar matahari muncul, sudah terlambat. Hal ini lebih bijaksana untuk menjaga beberapa faktor dalam pikiran sebelum sampai ke titik itu. Warna kulit mungkin menjadi faktor utama. Lighter, kulit untanned adalah yang paling rentan terhadap pembakaran. Dibutuhkan waktu lebih lama untuk membakar kulit lebih gelap, terlepas dari apakah itu digelapkan oleh Ibu Alam atau tanning.

Overexposure terjadi lebih cepat ketika matahari lebih tepat di atas kepala. Di Amerika Utara puncak sinar matahari terjadi sekitar tengah hari di musim panas di lintang rendah (yaitu, lebih jauh ke selatan). Intensitas musim dingin UV lebih umum pada ketinggian yang lebih tinggi, terutama di daerah di mana salju dapat memantulkan cahaya UV. Sunburn yang menyertai olahraga musim dingin adalah setiap bit secepat dan merusak seperti di musim panas di pantai.

Juga perlu diingat bahwa dosis tinggi sinar UV di salon tanning indoor juga dapat menyebabkan overexposure. Perangkat Tanning terlalu sering menyebabkan kemerahan pada kulit, yang masih merupakan indikator kerusakan kulit dan photoaging.

Mempromosikan Skin Pelindung Kesehatan

bahan yang disetujui FDA untuk blok matahari tidak ada hubungannya dengan mempromosikan kesehatan kulit. Memang, justru sebaliknya adalah benar. Menyaring sinar UV dengan sun block mengurangi potensi manfaat kesehatan. Hal ini jauh lebih masuk akal untuk mendapatkan eksposur yang tepat sinar UV, sementara pada saat yang sama menggunakan terbaik perawatan kulit alami produk untuk meningkatkan manfaat ini.

Sesungguhnya pelindung produk perawatan kulit herbal meningkatkan kesehatan dalam berbagai cara. Salah satu bahan yang paling serbaguna untuk meningkatkan kesehatan kulit adalah teh hijau, karena antioksidan kuat, EGCG. Antioksidan ini menyegarkan sel-sel kulit, melindungi terhadap kerusakan DNA, dan menghambat enzim yang menghancurkan kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin adalah penguatan dan fleksibilitas komponen utama, masing-masing, di kulit.

Tentu saja, menggabungkan teh hijau dengan tanaman obat lain yang mempromosikan kesehatan kulit adalah strategi ideal untuk menjaga kulit sehat seperti yang Anda mengambil keuntungan dari manfaat sinar UV. Sebuah daftar pendek dari contoh ini herbal lain meliputi akar angelica, peony putih, dan ginseng.

Bagikan informasi tentang UV Cahaya Kesehatan Manfaat kepada teman atau kerabat Anda.

UV Cahaya Kesehatan Manfaat | Toko Nayla

Belum ada komentar untuk UV Cahaya Kesehatan Manfaat

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Paket Fruitamin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Cream RD Gold Origional

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
*Harga Hubungi CS
Alkohol Temulawak V-Natural

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

*Harga Hubungi CS
SIDEBAR

Statistik Kunjungan

608638
Users Today : 373
Total Users : 582056
Total views : 3461377
Who's Online : 7

HUBUNGI KAMI

Admin 1 : 081249876615

Admin 2 : 082124513995

Admin 3 : 082110905679

Admin 4 : 085771056530

Admin 5 : 087786796899

Log In