Lipstick Purbasari

KategoriLipstik dan lipglos, Make UP, perawatan bibir, perawatan wanita, Produk kecantikan wanita, Produk Laris
Stok Ready
Di lihat7175 kali
Harga Rp 35.000 50.000
Anda Hemat Rp 15.000 (30.00%)
Beli Sekarang
082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530 sms 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530 tokonayla18@gmail.com

Detail Produk Lipstick Purbasari

Makeup Review: Purbasari Lipstick Color Matte

Siapa sih yang gak tau dengan lipstick fenomenal ini? Mulai dari tahun 2015 lalu, lipstick purbasari menjadi heboh dibacarakan banyak wanita, bahkan sampai sekarang kehebohan lipstick ini juga masih terdengar. Kalau menurut pandanganku, lipstick ini jadi semacam pioneer istilahnya bagi dunia lipstick matte brand lokal Indonesia. Coba deh inget-inget lagi dulu saat lipstick ini tiba-tiba populer, gak lama setelah itu banyak brand lokal yang mengeluarkan lipstick matte nya. Yaa memang kebanyakan bukan berbentuk lipstick biasa sih melainkan liquid lipstick gitu, tapi menurutku tetep aja lipstick purbasari ini jadi seperti pemicu wanita Indonesia jadi lebih memilih lipstick dengan finishing matte dibandingkan glossy atau satin. Nah apakah kehebohannya juga sebanding dengan kualitasnya?

Product Description

swatch review

So flattering! A beautiful pigmented matte formula for fullbodied velvety and luscious lips, that stays-true color that lasts all day – and night. The hydrating formula keeps lips hydrated and rotected. Purbasari Lipstick Colour Matte is available in 10 different colours

What it claims?

– Tahan lama dan tidak mengkilap
– Terasa ringan pada bibir Anda
– Melembabkan bibir
– Warna tidak pudar sehingga penampilan Anda akan tetap segar

Review

Purbasari lipstick color matte ini tersedia dalam 10 warna. Semua warnanya dinamai seperti nama batu permata. Meskipun sepertinya namanya tidak mewakili warna sesungguhnya batu permata tersebut. Tapi menurutku, tetap saja unik sih dengan penamaan seperti ini. Aku punya 6 warna dan belinya bertahap. Pertama kali aku beli nomor 81, 83, 89, dan 90. Dan karena aku masih penasaran  dengan beberapa warna lainnya, aku beli lagi nomor 86 dan 88.
Mulai dari packagingnya dulu, lipstick ini dibungkus dengan kotak kertas hitam yang bertuliskan namanya, klaimnya, kandungannya, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Menurutku kotaknya terkesan jadul. Tapi poin plus sih dia dikemas dengan kotak. Liptick ini kemasannya berbentuk semacam balok panjang terbuat dari bahan plastik. Udah jadi rahasia umum kalau lipstick ini packagingnya ringkih banget. Jatuh sedikit aja pasti dalemnya udah patah. Tutup lipstick ini masih lumayan menurutku karena ada semacam kuncinya gitu, jadi kalau ditutup sampai terdengar bunyi klek, dijamin gak bakal lepas tiba-tiba tutupnya kalau dimasukin ke tas atau pouch.
Pertama kali mengaplikasikan lipstick ini rasanya seret di bibir. Lipstick ini kayak ada lapisan luarnya yang bikin seret di bibir. Setelah tiga sampai empat kali pakai, baru deh lipstick ini udah enak pas diaplikasikan langsung ke bibir. Memang benar sih lipstick ini pigmented banget dan hasilnya benar-benar matte. Lipstick ini ada wanginya juga seperti wangi krim kue (?). Tapi gak begitu menyengat dan sejujurnya cukup enak wanginya. Sayangnya, lipstick ini masih transfer, seringkali warnanya menempel di gelas kalau lagi minum. Bahkan parahnya menempel di roti gitu kalau lagi makan roti. Aku penasaran, lipstick itu dibuat untuk aman dikonsumsi gak ya, secara kan dipakainya di bibir yang selalu dilewati makanan dan minuman (ini pertanyaan random kok -_-).
Lipstick ini pas pertama kali pakai gak bikin bibir kering. Tapi gak begitu tahan lama warnanya. Kalau sehabis makan cantik ya, pasti bagian dalam bibir udah hilang semua warnanya. Kalau sehabis makan brutal ya, udah buyar semua. Dan aku sering mengalami pas pakai lipstick ini lagi panas-panasnya, bibir jadi terasa kering banget. Bahkan saat aku coba gosok-gosok bibir dengan pelan, lipsticknya ikut terkelupas. Gak usah panas-panasan deh kasusnya, pemakaian biasa aja bisa bikin bibirku kering. Di bagian dalam bibir bawah kayak ada garis gitu. Dan pas aku coba hapus terus pakai lagi, tetep aja di akhir hari ada garis kering di bagian dalam bawah bibir.
Isinya juga cepat banget habis. Ini foto perbandingan warna yang baru dua atau tiga kali aku pakai dengan warna yang sering banget aku pakai (kira-kira aku sudah pakai selama tiga bulan). Liat kan bedanya, padahal baru tiga bulan aja udah tinggal segitu isinya.
Sekarang aku akan review satu per satu warnanya.

81 – Diamond

diamond 81

Setauku warna ini termasuk dalam warna yang paling laku, hampir di setiap penjual pasti warna ini paling cepat laku kalau ada dan seringnya out of stock. Warna ini memang natural, jadi pasti banyak yang suka. Warnanya coklat muda gitu dan jatohnya saat dipakai jadi seperti warna bibir.

83 – Pyrus

83 pyrus

Kalau yang pyrus ini warnanya ungu dengan hint merah. Tapi tidak terlalu ungu kok. Jatohnya saat dipakai jadi bernuansa vampy gitu.

86 – Topaz

86 topaz

Ini warnanya coklat merah bata gitu. Kalau dipakai jatohnya lebih ke coklat dengan sedikit kemerah-merahan. Menurutku ini warnanya terkesan tua.

88 – Amethyst

88 amethyst

Lipstick ini warnanya orange dengan hint merah. Satu-satunya lipstick dengan warna orange di seri ini. Saat diaplikasikan langsung semua, warnanya terang banget malah terkesan neon. Lebih bagus pakainya kalau dibuat efek gradasi aja.

89 – Jade

89 jade

Warna lipstick yang ini juga salah satu yang paling favorit sering banget out of stock. Memang sih ini satu-satunya warna pink di seri ini. Ada beberapa yang bilang kalau ini warnanya mirip NYX SMLC yang antwerp. Tapi sebenarnya enggak sama sekali. Karena warna antwerp lebih terang, sedangkan jade ini lebih warm pink. Sayangnya aku gak begitu suka dengan warna ini. Jatohnya jadi pink terang banget kalau aku pakai.

90 – Crystal

90 crystal

Ini adalah warna favorit aku dan juga sering out of stock di toko-toko online. Warnanya coklat dengan hint peach. Beda dengan warna 81, warna ini lebih terang. Aku sering banget pakai warna ini sampai-sampai lipsticknya patah dan tinggal sedikit banget isinya.

Pros

  • Hasilnya matte
  • Pigmented
  • Mudah diaplikasikan (setelah pemakaian beberapa kali)
  • Harganya sangat terjangkau (kalau sekarang sekitar 30 ribuan)
  • Pilihan warnanya unik dan warnanya juga bagus

Cons

  • Tidak tahan lama
  • Warnanya masih transfer
  • Kalau dipakai dalam waktu yang lama (sekitar 5-6 jam) membuat bibir terasa kering
  • Packagingnya ringkih
  • Susah untuk mencari toko resminya, kalau beli online, harganya sangat variatif

The Verdict

Aku suka sebenarnya dengan lipstick ini. Hasilnya benar-benar matte. Pilihan warnanya juga tidak biasa dengan brand lokal lainnya. Dan warnanya pigmented banget. Harganya juga sangat terjangkau. Tapi ada beberapa hal yang aku gak suka banget, yaitu kalau dipakai lama bikin bibirku jadi terasa kering. Entah ini aku aja yang mengalami atau ada yang merasakan hal yang sama denganku. Aku rekomendasiin lipstick ini untuk yang kepengen punya lipstick matte dengan harga terjangkau dan kualitas lumayan. Dan warna crystal atau warna 90 adalah warna yang wajib kamu punya.
Pengambilan banyak harga grosir
INFO LANJUT HUBUNGI
TOKO NAYLA
082110905679 /087886620358
PIN BB 270BC01E / D182D2E0 / 5FBCAE13

Kata Kunci :

lipstick purbasari (320),purbasari lipstik (89),lipstik matte purbasari (73),purbasari lipstick (69),purbasari (67),lipstik purbasari (54),purbasari lipstick matte (29),gambar lipstik purbasari (26),review lipstik purbasari (16),gambar lipstik purbasari matte (15),purbasari lipstik matte (13),katalog lipstik purbasari (11),
Rp 180.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAeuko Whitening Collagen Body Lotion
Harga Rp 180.000 200.000
Anda HematRp 20.000 (10.00%)
Lihat Detail
Rp 160.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGluta Yogurt Lotion Original by Beauty Secret 4
Harga Rp 160.000 200.000
Anda HematRp 40.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 390.000 420.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodeomg hwi
Nama BarangOMG – Organic Multi Grain
Harga Rp 390.000 420.000
Anda HematRp 30.000 (7.14%)
Lihat Detail
Rp 40.000 80.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMasker Roro Mendut Kulit Manggis
Harga Rp 40.000 80.000
Anda HematRp 40.000 (50.00%)
Lihat Detail
Rp 170.000 200.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSerum Glutacol Awra
Harga Rp 170.000 200.000
Anda HematRp 30.000 (15.00%)
Lihat Detail
Rp 250.000 300.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBatik Mazaya Couple
Harga Rp 250.000 300.000
Anda HematRp 50.000 (16.67%)
Lihat Detail
Rp 60.000 80.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSABUN FAIR N PINK
Harga Rp 60.000 80.000
Anda HematRp 20.000 (25.00%)
Lihat Detail
Rp 70.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPARTY QUEEN BY MAKEOVER PARIS EYEBROW AND EYELINER CAKE POWDER
Harga Rp 70.000 100.000
Anda HematRp 30.000 (30.00%)
Lihat Detail

Pengiriman

Hubungi Kami

082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
082110905679 - 087786796899 - 0857-7105-6530
tokonayla18@gmail.com

Rekening Bank

Temukan Kami di